Tips Diet dan Cemilan yang Boleh di Konsumsi

Diet Simple, adalah memangkas asupan gula. Jika ia ingin meminum minuman manis, Harus membatasinya sekali sehari saja namun itu juga dengan gula yang sedikit. Minuman bersoda juga harus di hindari.


Kemudian memiliki formula diet lebih banyak protein dan sedikit karbohidrat. Setiap kali makan, Mengisi seperempat piring dengan nasi dan menambahkan protein lebih banyak. 

"(Daging) ayam, ikan, daging sapi. Yang terakhir, minum lebih banyak air putih. kalau ngemil pakai semangka, benar-benar membantu, Manfaat semangka untuk kesehatan tubuh.
Bantu cukupi kebutuhan gizi harian. Buah merah bundar berkulit hijau ini termasuk rendah kalori, hanya 46 kalori per 150 gramnya.

Manfaat mengkonsumsi Semangka diantaranya :
  • Kesehatan jantung.
  • Menghindari dehidrasi pada tubuh. 
  • Kesehatan rambut dan kulit. 
  • Mengatasi nyeri otot. 

Diet yang di lakukan tidak terlalu ekstrem. Jika masih ingin memakan makanan seperti junk food juga tak masalah namun tidak boleh sering sering. Cheating day biasanya di terapkan sekali dalam dua minggu, boleh makan apa saja yang di inginkan 
Jika ada usaha mau kurus, buat dengan bersungguh-sungguh, jika belum terlintas untuk kurus, berubahlah sebelum terlambat. Sesungguhnya obesitas juga penyakit," pungkas pria berusia 22 tahun ini.

5 Cemilan Diet untuk di Konsumsi 

1. Dark chocolate


Kapan pun Anda menginginkan sesuatu yang manis, ketimbang mengunyah kue atau permen, lebih baik makan cokelat hitam. Menurut penelitian, dark chocolate mengandung polyphenol tinggi sebagai nutrisi yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga nafsu makan.

2. Kacang pistachio


Pistachio merupakan sumber protein dan lemak sehat. Bila dibandingkan dengan jenis kacang yang lainnya, kacang pistachio mengandung kalori yang lebih rendah. Studi mengatakan makan pistachio membantu perut tetap kenyang untuk waktu yang lebih lama.

3. Oats

Oats telah lama menjadi sahabat setia bagi mereka yang diet. Kandungan protein dan serat yang ada di dalamnya membantu Anda tetap kenyang dalam waktu yang lama. Jadi, di sela makanan Anda, Anda bisa menyiapkan semangkuk kecil oats.

4. Yoghurt


Pilihan bagus lainnya setelah oats adalah yoghurt. Camilan ini menyediakan kalsium dan serat yang juga sehat untuk usus Anda. Isi probiotiknya membuat sistem pencernaan Anda tetap sehat.

5. Hummus


Hummus mengandung karbohidrat dan protein yang baik yang juga bisa memuaskan selera Anda. Ketimbang beli di luar, lebih baik siapkan sendiri di rumah untuk camilan sehat Anda.

( Author : Imam Ashari )


Kunjungi artikel kami yang lainnya seputar teknologi, kesehatan, games dan banyak artikel lainnya. see you next time


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Diet dan Cemilan yang Boleh di Konsumsi"